Hack Login Windows Hanya Menggunakan Flashdisk?


Hack Login Windows Hanya Menggunakan Flashdisk? – Beberapa tahun yang lalu saya sudah pernah menuliskan bagaimana cara membobol password login windows pada Windows 8.1, lalu untuk memberikan pemahaman tentang hack login windows ini, maka saya update konten tersebut dan saya tambahkan video hack login windows dalam chanel YouTube saya.

Dalam video tersebut saya implementasikan dengan menggunakan aplikasi bernama VirtualBox tentang bagaimana melakukan hack login windows 7, namun cara ini juga sebenarnya masih bisa diterapkan untuk melakukan hack pada windows 8, 8.1 ataupun meng-hack windows 10.

Sebuah Ide

Mungkin terlalu cepat saya harus menuliskannya disini, sebuah ide untuk dapat melakukan hack login windows hanya dengan menggunakan sebuah flash disk (USB Flash drive). Mungkin karena tulisan ini juga yang membuat saya harus segera berbagi kepada teman-teman disini:

Salah satu tulisan tentang Clover Bootloader

Saya mengenal sebuah aplikasi bernama Clover Bootloader, sebuah bootloader yang sering diinstal para pengguna Hackintosh (Macintosh on PC), yah meskipun sebenarnya bukan hanya untuk Hackintosh saja. Saya berfikir “daripada membuat USB Bootable windows pada Flashdisk, mengapa tidak menginstal bootloadernya saja lalu tambahkan sebuah program sederhana disana?”.

Program sederhana yang saya maksud disini adalah sebuah program/perintah shell. Dimana cara kerjanya yaitu mirip dengan isi konten pada tautan ini atau menjalankan perintah: net user <nama akun> <password baru> dengan tampilan lebih kurang seperti ini:

Tampilan Clover Bootloader

Jadi cara kerjanya, sebuah flash disk ditancapkan pada port USB lalu komputer dihidupkan. Sesaat masuk pada tampilan Clover Bootloader, disitu terdiri dari 2 menu, yaitu menu untuk hack login dan menu untuk masuk ke Windows-nya sendiri. Jadi, user hanya perlu memilih menu pertama untuk hack, lalu secara background shell akan dijalankan (perintah net user …..). Setelah proses background selesai, user memilih menu berikutnya dan user akan dihadapkan pada halaman login windows yang telah di-hack.

Disini, saya masih perlu belajar dan mencari banyak referensi apakah metode ini sudah ada atau belum? Lalu, saya juga harus belajar menuliskan perintah shell pada USB agar dapat dijalankan secara bootable.

Jika sekiranya teman-teman ada informasi atau referensi tentang ini, boleh tuliskan di kolom komentar. Terima kasih 🙂

1 thought on “Hack Login Windows Hanya Menggunakan Flashdisk?

Tinggalkan Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.