Menggambar vektor wajah sendiri


vektor mas riyantoKangriyanto.wordpress.com, sempat takjub bercampur bingung ketika melihat beberapa photo di internet yang gambarnya mirip banget sama aslinya, ditambah lagi setelah melihat salah satu profil temen di jejaring sosial fb tambah penasaran gimana cara ngebuatnya. Akhirnya cari sana-sini, tanya sama mbah google akhirnya ketemu juga. Membuat gambar vektor dengan photoshop, itu yang ku cari-cari.

Langsung deh, baca tutorialnya trus langsung dipraktekin. Hehe,, lucu sih waktu bikin utk pertama kalinya, gambarnya serem banget.. 🙂

Trus coba untuk yg kedua kalinya, lumayan juga. Gambar yang ku posting ini juga hasil nge-guru dari internet. Yach, anggap aja masih belajar, ya kayak gini gambarnya. Eit, di postingan ini gak akan ngebahas gimana cara bikinnya ya, soalnya udah banyak postingan yang ngejelasin gimana cara bikinnya.. Hehe, sebenernya cuma pengen menuhin postingan di weblog ini sih… hahaha…

Advertisements

4 thoughts on “Menggambar vektor wajah sendiri

  1. Tamu tak diundang

    Hehe… keren juga nih. Langsung cari2 ah, gimana sih cara bikin gambar vektor nya… yups, makasih gan… 🙂

    Like

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.